Family Gathering IAI TUBA Lampung Tahun 2024 Sukses Digelar di Kolam Renang Taman Bahagia

 
Foto kata sambutan oleh Rektor IAI TUBA Lampung  Dr.Maulida Fitri,S.Kom.I,M.IP pada acara family gathering 

Tulang Bawang Barat_ Keluarga besar Institut Agama Islam Tulang Bawang (IAI TUBA) Lampung mengadakan acara Family Gathering yang meriah di kolam renang Taman Bahagia. Acara ini dihadiri oleh Rektor Dr.Maulida Fitri, S.Kom.I, M.IP, Wakil Rektor I yaitu Dr.Gugus Kriswahyudi, Dekan, Ketua Prodi, Dosen, Staf dan Mahasiswa  IAI TUBA Lampung (Minggu/28/1/2024).

Acara Family Gathering ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam suasana yang penuh keceriaan, para peserta dapat bersantai, berenang, dan menikmati berbagai permainan air yang disediakan di kolam renang Taman Bahagia serta pembagian doorprize


Imam Taufik,M.Pd selaku ketua panitia yudisium dan wisuda  mengungkapkan kegembiraannya atas suksesnya acara ini. "Yang pertama ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan yudisium dan wisuda yg telah bahu-membahu menyukseskan acara yudisium dan wisuda tahun pelajaran 2023/2024. Alhamdulillah acara berjalan sukses, dan semoga tahun depan lebih baik dari tahun ini,  Institut Agama Islam Tulang Bawang (IAI TUBA) Lampung  semakin maju dan jaya" ujarnya.

Foto kata sambutan ketua panitia yudisium dan wisuda IAI TUBA Lampung tahun 2024 oleh Imam Taufik,M.Pd

Rangakaian selanjutnya disampaikan juga kata sambutan oleh wakil rektor I Institut Agama Islam Tulang Bawang  (IAI TUBA) Lampung. Hal ini di ungkapkan oleh Dr.Gugus Kriswahyudi,M.Si "Pembagian doorprize sebagai bentuk, kegembiraan kita setelah berlelah dalam kegiatan kepanitiaan yudisium dan wisuda. Family gathering  diadakan sebagai tradisi yang diadakan setiap tahun. Diharapkan kedepannya semakin ada perbaikan. Kita mengucapkan terima kasih kepada kampus yang telah memfasilitasi dalam acara hari ini"

Foto kata sambutan oleh wakil rektor I IAI TUBA Lampung oleh Dr.Gugus Kriswahyudi,M.Si


Selanjutnya acara pembubaran kepanitiaan yudisium dan wisuda Institut Agama Islam Tulang Bawang (IAI TUBA) Lampung  oleh Rektor Dr.Maulida Fitri,S.Kom.I,M.IP  mengungkapkan "Tujuan dari family gathering ini adalah mempererat silaturahmi dan menjaga kekompakan keluarga besar Institut Agama Islam Tulang Bawang, mempererat hubungan antar dosen dengan dosen, dosen dengan staf dan dosen dengan mahasiswa, sekaligus  hari ini pembubaran panitia dari kegiatan yudisium dan wisuda Institut Agama Islam Tulang Bawang (IAI TUBA) Lampung tahun 2024” tuturnya.

Setelah acara penutupan kepanitiaan oleh Rektor Institut Agama Islam Tulang Bawang (IAI TUBA) Lampung, dilanjutkan pembagian hadiah untuk para dosen dan mahasiswa dalam berbagai kategori, untuk lima kategori liahasiswa/i berdasarkan penilaian dosen yaitu kategori mahasiswa/i terhumor/kocak diraih oleh  Lesna, kategori mahasiswa/i terteladan diraih oleh Wijayanto, kategori mahasiswa/i terbaik diraih oleh Gilang Ramdahan, kategori mahasiswa/i Alim diraih oleh Aang, terakhir kategori mahasiswa/i kreatif diraih oleh Febri.

Sedangkan untuk empat kategori dosen dan staff berdasarkan penilaian mahasiswa terdiri dari kategori dosen terbaik jatuh kepada  Lusi Elisa, M.Pd., kategori dosen terfavorit diraih oleh Dr.Gugus Kriswahyudi, M.Si., kategori dosen terhumble jatuh kepada  Anita Puspa Dewi, M.M., kategori dosen terinspiratif Elvita Mala, M.Pd, sedangkan kategori staff IAI TUBA Lampung terfavorit diraih oleh Sinta Widya Ningtias,M.Pd.

Selanjutnya acara pencabutan undian untuk mendapatkan doorprize hingga menikmati wahana permainan yang tersedia dikawasan kolam renang taman bahagia. (N)

#IAITUBALampung#FamilyGathering2024 #KolamRenangTamanBahagia #KebahagiaanBersama










0 Komentar