Selamat dan Sukses Promosi Doktor Gugus Kriswahyudi

Penyerahan Piagam Penghargaan Lulusan ke-312 Program
 Doktor Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung. 
Progran Studi: Manajemen Pendidikan Islam TA. 2023/2024 
oleh Direktur Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung.

Tulang Bawang Barat _ Keluarga besar Institut Agama Islam Tulang Bawang (IAI TUBA) Lampung dengan  bangga bertambahnya Doktor di program studi Manajemen Pendidikan Islam karena  promosi Doktor Gugus Kriswahyudi,M.Si pada Kamis, 25 Januari 2024 program studi Manajemen Pendidikan Islam Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung, yang kini menjabat sebagai Wakil Rektor I di Institut Agama Islam Tulang  Bawang (IAI TUBA) Lampung. 

Prestasi ini bukanlah hasil dari keberuntungan semata, melainkan hasil dari kerja keras dan komitmen yang kuat terhadap pendidikan Dr.Gugus Kriswahyudi,M.Si yang luar biasa dan dedikasi yang tak tergoyahkan terhadap misi dan visi Institut Agama Islam Tulang Bawang.

Foto Dr. Gugus Kriswahyudi,M.Si 
Bersama Tim Penguji pada Promosi Doktor

Promosi Doktor Gugus Kriswahyudi ini turut hadir keluarga  besar Institut Agama Islam Tulang Bawang bersamanya rektor dan dosen. Ucapan selamat dari rektor Institut Agama Islam Tulang Bawang Dr.Maulida Fitri,S.Kom.I,M.IP "Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Dr. Kriswahyudi,M.Si atas promosi doktornya, Alhamdulillah bertambah Doktor pada program studi Manajemen Pendidikan Islam di kampus kita, dan kami berharap beliau menjadi inspirasi dan motivasi untuk dosen-dosen lainnya agar melanjutkan studi S3. Kami percaya bahwa di bawah bimbingan beliau, IAI Tulang Bawang akan terus berkembang, mencapai puncak kejayaan, dan akan mencapai tingkat keberhasilan yang baru dan terus berkontribusi pada kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya untuk kampus IAI Tulang Bawang" ujarnya.

Foto Rektor, Wakil Rektor dan Dosen IAI Tulang Bawang
Dr.M. Anwar Nawawi,M.Ag., Dr. Maulida Fitri, S.Kom.I,M.IP.,
 Dr.Gugus Kriswahyudi,M.Si., dan Lidya Tiara Indriani, M.M 

Keluarga besar Institut Agama Islam Tulang mengucapkan "Selamat, Dr. Kriswahyudi! Kami bangga dengan Bapak dan berharap kesuksesan terus menyertai langkah-langkah Bapak". (N)

Piagam Penghargaan Lulusan ke-312
Program Doktor Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung Dr.Gugus Kriswahyudi,M.Si




0 Komentar