Penerimaan Mahasiswa Baru IAI Tulang Bawang Tahun Akademik 2024/2025


Brosur penerimaan mahasiswa baru 
IAI Tulang Bawang Tahun Akademik 2024/2025

Institut Agama Islam (IAI) Tulang Bawang Lampung membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024/2025. IAI Tulang Bawang Lampung menawarkan berbagai jurusan untuk calon mahasiswa, yaitu Ekonomi Syariah, Hukum Keluarga Islam, Manajemen Pendidikan Islam, dan Pendidikan Agama Islam.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui beberapa jalur, termasuk jalur reguler, pegawai/karyawan, prestasi, tahfidz, Bidikmisi dan beasiswa KIP. IAI Tulang Bawang Lampung berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dengan biaya terjangkau, oleh karena itu mereka menawarkan bebas uang pembangunan dan SKS.

IAI Tulang Bawang Lampung mengundang semua calon mahasiswa yang berminat untuk mendaftar dan menjadi bagian dari komunitas akademik mereka. Dengan berbagai program studi yang ditawarkan dan berbagai jalur pendaftaran, IAI Tulang Bawang Lampung berharap dapat menarik berbagai kalangan mahasiswa baru yang beragam dan berbakat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proses pendaftaran, calon mahasiswa dapat mengunjungi situs web resmi IAI Tulang Bawang Lampung di www.iaituba.ac.id atau bisa cek instagram IAI TUBA. (N)

0 Komentar